Home Berita Crypto Program ICO Telegram mencapai $1,7 juta

Program ICO Telegram mencapai $1,7 juta

176
0
SHARE

ICOgan.com ~ Perkembangan dunia mata uang digital kripto memang menjadi sorotan banyak mata dari seluruh dunia. Perusahaan besar seperti telegram pun ikut meramaikan dengan mengeluarkan mata uang digital kripto dengan nama TON.

Tentu anda sudah mengenal perusahaan telegram group inc. , Perusahaan yang didirikan oleh Rusia Pavel Durov yang kini tengah di bawah tekanan di negara asalnya rusia berupa ancaman pemblokiran setelah menolak memberikan kunci enkripsi ke Dinas Keamanan Federal.

Program ICO telegram sepertinya mendapat banyak peminat dari investor terbukti hingga kini program ICO tersebut telah mencapai $1,7 juta dan tentu akan terus bertambaha. Aplikasi telegram sendiri merupakan aplikasi yang banyak di gunakan oleh masyarakat dunia selain aplikasi sejenis seperti whatsapp, wechat dll.

Baca juga : Australia menerapkan regulasi pertukaran mata uang digital

Dikutip dari blomberg , ketertarikan pada Telegram ICO baru-baru ini membantu perusahaan telegram melampaui ambang 200 juta pengguna aktif bulanan, “dengan lebih dari 700.000 pengguna baru mendaftar setiap hari. Perusahaan yang terdaftar di British Virgin Islands tersebut dikabarkan akan melakukan pengajuan ke Securities and Exchange Commission AS.

Perusahaan telegram berencana akan menggunakan hasil ICO untuk mengembangkan blockchain Jaringan Terbuka Telegram, yang mencakup cryptocurrency Gram. Hal tersebut bertujuan untuk memungkinkan kecepatan transaksi lebih cepat daripada blockchain Bitcoin dan Ethereum, dan dapat berupaya bersaing dengan Visa Inc. dan Mastercard Inc., menurut dokumen Telegram.

Melihat banyaknya peminat pada program ICO dari perusahaan telegram tersebut, sudah tentu ini merupakan salah satu program ICO tersukses yang menarik banyak investor dari seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here