Home Cryptopedia G20 Mempertimbangkan Crypto Sebagai Aset

G20 Mempertimbangkan Crypto Sebagai Aset

97
0
SHARE

ICOgan.com ~ Sebuah pertemuan diadakan oleh G20 di argentina. G20 adalah singkatan dari “Group of Twenty” atau “Kelompok 20” yang mewakili dua per tiga populasi, memproduksi 85% produk domestik bruto (PDB) dunia, dan menguasai 75% perdagangan dunia. Teorinya adalah semakin semakin sedikt pihak yang mengambil keputusan, semakin besar dampak positif yang bisa ditimbulkan.

Sebuah draf dokumen G20 ( yang diperoleh Bloomberg ) membaca bahwa cryptocurrency ” tidak memiliki ciri-ciri mata uang negara “, menyiratkan bahwa G20 menganggap crypto sebagai aset daripada mata uang, tulis Bloomberg kemarin, 20 Maret 2018

Masalah bagaimana mendefinisikan cryptocurrency diharapkan akan dibahas sore ini, menurut Bloomberg.

Klaas Knot, ketua Dewan Stabilitas Keuangan (FSB), badan regulasi internasional yang dibentuk oleh G20 pada tahun 2009, dan presiden De Nederlandsche Bank NV, mengatakan kepada Bloomberg bahwa “Apakah Anda menyebutnya aset crypto, token crypto – pasti bukan kriptocurrencies – biar jelas pesan sejauh yang saya tahu: ”

Saya pikir salah satu dari kripto ini tidak memenuhi tiga peran yang dimainkan uang dalam ekonomi

Di kutip dari cointelegraph ” Kemarin, harga BTC melonjak sekitar $ 1000 setelah sepucuk surat ke G20 diedarkan dari gubernur Bank of England, juga kepala FSB, yang mengatakan bahwa kripto bukanlah “risiko” bagi ekonomi dunia

Bitcoin merupakan crypto currencies yang banyak di perbincangkan di dunia, maka tidak heran jika isu bitcoin dan crypto currencies juga di bahas dalam forum G20.

Seperti yang kita ketahui bahwa Forum G20 bertujuan untuk memperdalam kerja sama ekonomi dan memperkuat ekonomi global. Anggotanya adalah Argentina, Australia, Brazil, Canada, China, France, Germany, India, Indonesia, Italy, Japan, Mexico, the Republic of Korea, the Russian Federation, Saudi Arabia, South Africa, Turkey, the United Kingdom, the United States, and the European Union, ( dan Spain sebagai member permanent ).

SHARE
Next articleSudah Tahu Teknologi Blockchain ? Mari Mengenal Blockchain
semutijo
semutijo a.k.a Dwi Wijayanto Blogger & Internet marketer sejak tahun 2010 suka menulis tentang teknologi, bisnis forex, crypto currencies, startup berbasis blockchain dan make money online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here